Rangkaian Produk Reine Blanche

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:34 WIB
Rangkaian Produk Reine...
Rangkaian Produk Reine Blanche
A A A
L’OCCITANE, merek perawatan kulit asal Prancis, meluncurkan produk whitening yang diproduksi dan dipasarkan khusus untuk wanita Asia, yaitu Reine Blanche, di Kupu-Kupu Jimbaran, Rooftop Suite & Bamboo Spa by L’Occitane, Bali, Jumat (13/1).

KORAN SINDO berkesempatan merasakan manfaat produk yang baru akan resmi dipasarkan di Indonesia pada pertengahan Maret mendatang. Tahap pertama dari rangkaian Reine Blanche adalah penggunaan cleanseryang berfungsi membersihkan kotoran yang ada di kulit wajah. Cleanserini memiliki tekstur yang creamysehingga mudah diserap dan mampu membersihkan wajah secara lebih maksimal. Berikutnya yaitu penggunaan toneryang terasa segar saat menyentuh kulit.

Tonerini dapat memberi efek kulit yang lebih cerah saat dipakai. Berikutnya yaitu penggunaan serum. Serum ini bertekstur gel sehingga tak lengket dan langsung meresap di kulit. Setelah serum, tahap berikutnya adalah menggunakan whitening cream. Karena kandungannya yang kaya, disarankan untuk mengoleskan tipis di wajah agar kulit tak tampak berminyak.

Tahap terakhir, yaitu UV shieldatau tabir surya. Produk tabir surya Reine Blanche termasuk produk tabir surya yang spesial karena mengandung SPF tertinggi dari produk L’Occitane lainnya, yaitu SPF 50 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara lebih maksimal.

“Teknik penggunaan rangkaian produk Reine Blanche juga harus diaplikasikan dengan benar. Ada baiknya untuk penggunaan toner, serum, whitening cream dan tabir surya, teknik pengaplikasiannya, yaitu dengan cara ditekan dengan lembut agar dapat menyerap secara maksimal.

Sementara untuk cleansercukup diusapkan perlahan dengan gosokan yang lembut,” tutur Sarah Damanik Senior Marketing Manager L’Occitane Indonesia. Sarah menyebutkan, dengan pemakaian secara teratur pada pagi dan malam hari selama empat hingga delapan Minggu, maka produksi MITF bisa berkurang hingga 65%.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)